PCmav 7.0 antivirus lokal terbaru maret 2012

Diposting oleh Blogger Love


PCmav 7.0 antivirus lokal terbaru maret 2012
Pcmav adalah sebuah antivirus buatan lokal yaitu PCmedia antivirus ini sangat kuat dan wajib anda gunakan karna umumnya 60% virus yang berada di komputer kita adalah virus lokal yang susah di hapus.nah kali ini saya mau berbagi dengan anda PCmav 7.0 antivirus lokal terbaru maret 2012 ini secara gratis.anda penasaran dengan Pcmav ini?? langsung liat fitur-fiturnya di bawah.


Keunggulan PCmav 7.0 antivirus lokal terbaru maret 2012.

Dibandingkan antivirus global, PCMAV yang cenderung lokal mempunyai akurasi pendeteksian yang lebih tinggi untuk virus yang beredar di Indonesia, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus. Disamping itu PCMAV juga menyediakan modul terpisah yang lebih dikenal dengan PCMAV Express untuk pembersihan virus tertentu.

Fitur.
Real-time Protection adalah fitur canggih yang dapat mencegah malware aktif pada memory. Meskipun tanpa perlu melakukan proses scan secara manual, fitur ini mampu mendeteksi malware dan juga mencegatnya aktif di memory sehingga komputer tidak terinfeksi.
Link Protector adalah fitur yang dapat memberikan perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.
Block Program on the USB/Card adalah fitur untuk yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk/card (seperti di lingkungan perkantoran), gunakanlah fitur untuk mencegah malware yang belum dikenali.
CatchCrypted adalah fitur yang dapat mengenali dan mencegat file-file yang menyamarkan diri dengan teknik enkripsi/kompresi menggunakan packer tertentu agar tidak mudah dibongkar. Fitur ini mampu mengenali dan mencegat file-file dengan kriteria tersebut (yang kerap kali mencurigakan).
AntiKeystroke adalah fitur yang dapat Mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.
AutoScan Removable Disk dengan pelapis pertahanan untuk mendeteksi malware yang banyak menyebar melalui media removable disk.
Normalisasi Sistem dengan mengembalikan settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan lain.
Normalisasi File/Berkas dengan mengembalikan folder, file atau dokumen yang disembunyikan (hidden) atau terinfeksi oleh virus.
Pendeteksian Cepat dengan algoritma dan ukuran virus database yang relatif kecil dan didukung teknologi multi-thread, memungkinkan mempercepat pendeteksian.
Silent Game Mode berguna jika komputer sedang digunakan untuk kegiatan seperti bermain game.
Ignore List untuk melewatkan folder/file tersebut dari proses scan jika memiliki folder/file yang diyakini bebas virus dan bukan merupakan malware.
Mendukung Proxy untuk mendukung penggunaan update otomatis melalui proxy yang banyak digunakan pada lingkungan kantor/institusi.
Scan Archives untuk mendateksi malware yang tersembunyi dibalik kompresi ZIP/RAR.
Update untuk memperbaharui file database dengan cara memilih tombol Update pada menu di program
Context Menu adalah Menu "Scan with PCMAV" yang tampil pada saat klik kanan folder/file pada Windows Explorer juga diimprovisasi sehingga Anda dapat melakukan scan pada satu atau beberapa folder sekaligus, dengan cara menyorot folder/file yang diinginkan, klik kanan dan pilih "Scan with PCMAV". Context menu ini tampil selama PCMAV aktif di system tray.
Submit Virus Virus ataupun file yang dicurigai dapat diupload melalui sebuah website khusus yang telah dipersiapkan. Website ini dapat diakses dengan memilih menu Submit Virus pada system tray.

Jelas gak???wkakka kepanjanggan yak :D Yap yang penting tau lah tentang PCmav 7.0 antivirus lokal terbaru maret 2012 ini :D klik dibawah.

Download
http://www.mediafire.com/?v8sb4two0nr1wht

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar